Surabaya - Launching XL wheelio untuk pertama kalinya dilaksanakan di surabaya sebelum nantinya diagendakan kegiatan yang sama  di Jawa tengah dan Denpasar Bali. Acara Launching yang diadakan di colors pub n resto, kemarin 18 November 2016 dihadiri oleh para undangan dari berbagai komunitas mobil di surabaya.
launching wheelio XL surabaya
Wheelio sendiri merupakan program XL ritel yang menggabungkan teknologi IoT dengan GPS Tracking sehingga datanya dapat memanagement maintenance kendaraan konsumen melalui jasa merchand yang telah bekerjasama dalam satu aplikasi di android. Dalam hal ini XL selaku penyedia telematika menggandeng vendor gps tracking salah satunya jaya track.

Lebih lanjut menurut ibu Arifa Head IoT XL bahwa sekarang ini untuk memberikan kemudahan dan manfaat yang lebih ke pengguna, tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri lagi. harus terbuka untuk mengembangkan ekosistem dan bekerja sama dengan berbagai stakeholder, itulah mengapa Wheelio tidak hanya berpartner dengan penyedia GPS lain, tapi juga dengan merchant-merchant, dan bersama-sama fokus untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Facebook Google twitter
Keyword: Launching XL Wheelio
Comments
0 Comments