Family Gathering Perusahaan kami yang diadakan setiap 1 tahun sekali ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama karyawan dengan berbagai kegiatan dan permainan sehingga membuat rileks kembali. Family gathering yang dilaksanakan pada 5-7 Agustus 2016 ini diadakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana tahun ini melibatkan sebagian besar kantor cabang di Jawa secara bersama menjadi satu bertemu di Yogyakarta. Adapun kegiatan family gathering ini adalah melaksanakan kegiatan yang ditujukan seluruh karyawan dan pihak-pihak perusahaan yang berperan aktif dalam memajukan perusahaan, untuk hadir bersama-sama bertujuan untuk penyegaran dari kepenatan rutinitas agar dapat fresh dan rileks. Dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang cukup erat antara karyawan dan perusahaan, karyawan dan karyawan. Tema hiburan karyawan sangat dominan disini seperti mengunjungi beberapa wahana wisata di sekitar lokasi kota Yogyakarta ditambahkan outbond dan permainan yang menggembirakan untuk peserta.

gathering karyawan sinar global 
Manfaat dan tujuan dari gathering atau outing bagi kami, yaitu :

Sebagai sarana refreshing
Rutinitas kerja keseharian tak pelak membuat para karyawan sedikit banyak merasakan tekanan dan tuntutan kerja yang tinggi demi kestabilan perusahaan penyebab diantaranya persaingan yang makin ketat, tuntutan pelayanan maksimal kepada konsumen, proses pemenuhan barang dan jasa yang cepat tanpa henti.

Membentuk team work dan team building yang solid
Didalam sebuah perusahaan atau instansi biasanya melakukan restrukturisasi (promosi / mutasi jabatan, pensiun, karyawan pindah kerja, dll) sehingga lingkungan kerja yang sebelumnya sudah berjalan kondusif pastinya memerlukan team work baru yang solid. Bila sudah demikian maka kegiatan gathering atau outing perlu untuk di lakukan agar sinergi totalitas kerja dapat diwujudkan.
  
Mempererat hubungan secara vertical maupun horisontal
Semua anggota yang telah mengikuti kegiatan gathering untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari tim perusahaan. Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing individu maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving dll. Hal ini semua demi menghindari jika terjadi ketidakharmonisan hubungan relasi dalam kantor, pengelompokan antar karyawan sehingga kondisi ini ditakutkan berefek memperburuk efisiensi & efektifitas kerja maka perusahaan perlu memecah lingkaran – lingkaran ini sehingga terjalin relasi baru yang lebih terbuka antar karyawan.
gathering karyawan indo gps

Facebook Google twitter
Keyword: Family Gathering PT Sinar Global Solusindo (Indogps) 2016
Comments
0 Comments