Pengaman Motor dengan perangkat GPS Tracking lebih memberikan rasa aman ketimbang pengaman lainnya. hal ini telah terbukti dengan telah ditangkapnya para pelaku pencurian berkat jasa alat pengaman sekaligus pelacak ini. Pasalnya selain dapat mengetahui posisi motor alat ini juga secara khusus pula dibekali fitur canggih lainnya seperti status mesin - kecepatan - odometer - fitur mematikan mesin jarak jauh - sadap suara* - sensor getaran (tabrakan)* dsb.
keamanan motor dengan gps tracker

Dengan disematkannya alat ini telah terbukti pihak kepolisian merasa sangat terbantu dengan dapat menangkap pelaku serta sindikat pencurian dan perampasan motor dengan waktu yang relatif singkat. Kemana motor tersebut dibawanya serta kemana saja rutenya dapat diketahui dengan mudah secara online melalui media LAPTOP - TABLET PC - HANDPHONE.

GPS tracker untuk motor ini adalah bisa juga disebut dari penggabungan teknologi mutahkir antara alarm - GSM selular - GPS signal sehingga teknologi sekarang jauh lebih aman dan canggih. semisal motornya disenggol atau terguncang maka alert-nya akan menyala dan mengirimkan report SMS maupun alarm ke aplikasi tracking smartphone pemilik mengindikasikan bahwa sesuatu terjadi pada motornya.

maling tertangkap berkat gps tracking motor


Facebook Google twitter
Keyword: GPS TRACKING SEBAGAI KEAMANAN MOTOR
Comments
0 Comments