ReportaseNews.com – Menyambut antusias konsumen dari keberhasilan pemasaran seputar produk GPS Tracking berbasis GSM, Muliagps meluncurkan GPS TRACKING BERBASIS CDMA yang pertama di Indonesia. Dalam Product Launchnya dilaksanakan pada saat penyelenggaraan Internastional Motor Show (IIMS) 2011 di JIexpo Kemayoran Hall B2 Jakarta.
launching gps CDMA
“Bukan tanpa alasan kami mengembangkan produk baru untuk membidik pasar yang lebih luas, dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen dan menjadi pelopor utama dalam hal GPS Tracking sesuai visi kami yaitu menjadi perusahaan terbesar dan terinovatif di Indonesia dalam peyediaan fasilitas dan layanan Tracking yang terdepan di era globalisasi & komputerisasi ini, ” ujar Herwin Oni selaku General Manager Muliagps saat peluncuran product GPS Tracking berbasis CDMA di IIMS 2011 JIexpo Kemayoran (30/7), Jakarta.
pameran gps
Penggunaan produk GPS Tracking berbasis CDMA ini menggunakan proses yang sangat mudah, posisi kendaraan dari sinyal satelit GPS dapat diakses oleh konsumen dimanapun dan kapanpun via ponsel atau internet browser secara real-time dengan menggunakan suatu perangkat GPS Tracker berukuran kecil yang dipasangkan secara sembunyi.

Muliagps menggunakan perangkat GPS tracking berkualitas tinggi dari produsen elektronik di Singapura dan Amerika berstandar ISO 9002 yang memiliki standart uji quality Control yang tinggi dan sudah digunakan oleh 8.000 lebih armada di seluruh Indonesia.

Facebook Google twitter
Keyword: Muliagps luncurkan GPS Tracking CDMA Pertama kali di Indonesia pada ajang IIMS 2011
Comments
0 Comments